2.21.2010

Tips Chatting YM di Kantor yang Diblok

Sebel juga kalau koneksi internet di kantor diblok dan dibatasi penggunaannya. Sudahlah tidak bisa diinstal software, dipasang flash disk ditolak. Nasib pekerja swasta ya seperti ini. Tahukan Anda bahwa sepandai-pandainya manusia block suatu sistem jaringan internet tetap akan ditemukan solusi mengatasinya. Saya yakin sekali karena saya bisa mengakali ym di kantor yang diblok oleh sistem. Sebenarnya cara ini sudah banyak yang pakai. Cuma saya hanya sekedar sharing saja. Mungkin masih ada yang belum tahu. Sekarang ini chatting di yahoo tidak harus dengan software Yahoo! Messenger. Saya bisa chatting tanpa software.
Ya. Adalah Meebo yang memberikan fasilitas chatting gratis menggunakan YM tanpa perlu instalasi software. Tak perlu repot-repot tinggal buka browser dan sudah bisa login. Selain meebo ada juga ebuddy. Saya lebih menyarankan meebo karena tampilannya mirip sekali dengan YM biasa yang kita pakai. Tampilan YM yang sudah aware dengan kita. Selain terhubung dengan Yahoo! juga bisa dengan Hotmail maupun GoogleTalk.

Sementara untuk tips koneksi internet yang diblok kantor bisa menggunakan proxy atau program autosurf. Terbukti ampuh, karena saya sudah membuktikannya di tempat saya kerja. Kebetulan ada jam-jam tertentu akses internet diblok. Nah, untuk tips membuka flash disk yang dilock sistem saya belum menemukan tipsnya. Kalau ada yang tahu silahkan disharing bareng-bareng di sini.


sumber : http://syntaxerror.info/tips-chatting-ym-di-kantor-yang-diblok/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar